Laka Tunggal di Seringgu Merauke Menewaskan Satu Anggota TNI

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Merauke – Kasat Lantas Polres Merauke Akp Andyka Aer, Sik, mengungkapkan bahwa kasus kecelakaan lalu lintas di pertigaan jalan Seringgu dan jalan raya mandala yang menewaskan salah satu anggota Kodim 1707 Merauke, dugaan sementara Kecelakaan tunggal berdasarkan hasil temuan dilapangan, Rabu (24/5/2017).

“Berdasarkan hasil temuan dilapangan tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut, selain itu tidak ditemukan adanya titik tabrak, baik pada korban maupun pada kendaraannya. Kenapa kami sebut laka tunggal karena tidak ditemui tanda – tanda tabrakan dengan kendaraan lain”kata Kasat Lantas Akp Andyka Aer. Sik

Diwaktu yang sama di sampaikan bahwa Hasil Operasi patuh Matoa 2017 di Wilayah Hukum Polres Merauke telah terjaring 412 pelanggaran dengan rincian Tilang 409 Perkara dan Teguran 3 Perkara yang di dominasi oleh Karyawan/swasta 129 orang, Pelajar/ Mahasiswa 104 orangsisanya Pegawai Negeri Sipil dan Pengemudi lainnya.

Dalam Pelaksanaan Operasi tersebut jumlah kecelakaan Lalu Lintas sebanyak 8 kasus dengan rincian korban Meninggal dunia 2 orang, Korban Luka berat 3 orang, Korban Luka ringan 7 orang,”ungkap Kasat Lantas Polres Merauke Akp Andyka Aer. Sik.

Penulis : Andre/Marthen
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

Admin Polri54150 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password