Tegakkan Kedisiplinan di Tubuh Polri, AKBP Ary Donny Cek Kelengkapan Dinas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menertibkan kedisiplinan personil di tubuh Polri, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK, MH melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas dan Senpi dinas di halaman Mapolres Pohuwato, Rabu 24 Mei 2017 pukul 08.00 Wita.

Kegiatan tersebut, Kapolres Pohuwato  didampingi oleh Wakapolres Kompol Amner Purba, S. Sos bersama para Kabag, Kasat mengecek mulai dari kelengkapan sura ijin pinjam pakai senpi maupun surat surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Terkait dengan pengecekan Senpi dinas, Kapolres Pohuwato pada kesempatan itu miminta kepada anggota yang memegang senpi agar melengkapi persyaratan yang ada dan sesuai ketentuan yang berlaku mulai lulus tes psikologi, lulus latihan menembak, serta mengurus kartu ijin memegang senpi.

Pada kesempatan, anggota yang memegang senpi, tapi belum memenuhi persayaratan, untuk sementara di tarik dan di gudangkan di bagian sarparas Polres pohuwato.

Kemudian untuk pemeriksaan Ranmor dinas, Kapolres Pohuwato yang di dampingi oleh Wakapolres bersama para kabag, kasat memeriksa satu persatu kendaraan ranmor R2 dan R4 yang dipinjam pakaikan kepada anggota Polres dan Polsek jajaran mulai dari kebersihan kendaraan, surat surat kendaraan, dan kelengkapan kendaraan lainnya.

Akbp Ary Donny Setiawan, SIK, MH pada kesempatan tersebut menghimbau agar kendaraan dinas yang ada agar didistribusikan sesuai dengan peruntukannya dan meminta kepada seluruh anggota yang memegang Ranmor dinas agar rutin merawatnya mulai dari kebersihan kendaraan surat-surat kendaraan serta kelengakapan lainnya.

Kengiatan pengecekan Ranmor dan Senpi berkahir pada pukul 10.00 wita yang berlangsung aman dan lancar.

1

Penulis         : Santo

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password