Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Sambangi Pasar Ingatkan Pedagang Jaga Kebersihan

Tribratanewspolri.go.id, Brebes – Upaya dalam menjaga kebersihan di lingkungan Pasar Ketanggungan, Kanit Binmas Polsek Ketanggungan Resor Brebes Aiptu Hendris di dampingi Kasitrantib Kecamatan Ketanggungan Suharto melaksanakan patroli jalan kaki dengan malakukan penyisiran di Pasar Dermoleng yang berada di Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, Selasa (23/05).

Dalam kesempatan ini, didapati aktivitas pedagang yang sedang menjual dagangannya kepada para pembeli ramai, Aiptu Hendris mengunjungi salah satu warung dan memberikan himbauan kepada pedagang agar ikut berpatisipasi terhadap kebersihan lingkungan di pasar Dermoleng.

“Saya harap ibu dan para penjual tidak lagi membuang sampah secara sembarangan di pinggir jalan tersebut karena dapat mencemari lingkungan dan di depan juga sudah di pasang papan himbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan,”ungkap Aiptu Hendris.

Letak pasar yang berada persis di pinggir aliran sungai dukuhturi sangat terlihat kotor semisal terdapat sampah yang mengapung dan sangat mengganggu pemandangan, hal tersebut juga akan mencemari sungai karena pedagang membuang sampah sembarangan.

Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi dan dibuatnya papan himbauan larangan membuang sampah sembarangan, pedagang dapat sadar diri dan juga ikut mengingatkan kepada para pedagang lainya agar kebersihan diutamakan serta juga selalu melakukan kerja bakti seusai berjualan.(Hms/PID Ketanggungan)

Penulis : Yuristian

Editor  : UmiFadilah

Publish: Sarinto

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password