Cipta Kondisi, Polres Banyumas Dapati Sajam dan Urine Mengandung Benzo

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan Operasi Cipta Kondisi menjelang bulan Ramadhan dengan sasaran tempat hiburan yang ada di wilayah Purwokerto Banyumas.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan personil gabungan dari TNI/Polri dan Kabag Ops Kompol Suranto, S.H memimpin jalannya kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kabag Ops Kompol Suranto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan operasi gabungan tersebut merupakan bagian dari Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan pihak Kepolisian bersa-sama dengan pihak terkait menjelang datangnya bulan Ramadhan.

“Yang menjadi sasaran cipta kondisi kali ini adalah peredaran minuman keras tak berijin, narkoba serta prostitusi.”, ucapnya.

Lebih lanjut, Kasat Sabhara Supariya, S.H mengatakan dalam kegiatan yang berlangsung Selasa malam (23/5) di beberapa titik tempat hiburan yang ada di Purwokerto Banyumas berhasil diamankan minuman keras jenis beer merk San Miguel sebanyak 12 (dua belas) botol, 1 (satu) botol minuman beralkohol merk Chivas Regal, 1 (satu) botol minuman beralkohol merk Jack Daniel.

Kemudian, dari pemeriksaan kepada pengunjung karaoke kami dapati pisau lipat, gunting dan Alprazolam. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pengunjung berinisial TSJ ini kami bawa ke Mapolres.”, imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Narkoba AKP Sambas menambahkan bahwa saat dilakukan pemeriksaan urine kepada pengunjung diketahui ada 2 (dua) pengunjung yang urine nya positif mengandung Benzo, dan mereka juga kami bawa ke Mapolres untuk dimintai keteranagnnya, tutup AKP Sambas.

Diharapkan dengan pelaksanan cipta kondisi, nantinya warga Banyumas dapat dengan khsuyuk dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Penulis : Barkah Bangkit

Editor : Umi Fadilah

Publish : Barkah Bangkit

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password