Seribu Personel Polda Sulsel Keroyok Sampah di Mesjid Al Markaz dan Dua Pasar di Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 jajaran Polda Sulsel melaksanakan kerja bakti di Mesjid Al Markaz dan dua Pasar di Makassar yaitu Pasar Terong dan Pasar Kalimbu, Rabu (24/05/17).

Digelarnya kerja bakti ini adalah merupakan bentuk rasa peduli personel polri terhadap kebersihan lingkungan terutama ditempat ibadah dan di Pasar-pasar.

Tidak main-main, sebanyak seribu personel Polda Sulsel yang tergabung dari Satbrimob, Ditlantas, Ditsabhara, Ditpolair, Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan Makassar, Polres Gowa dan Polres Maros turut andil membersihkan sampah di Mesjid Al Markaz, Pasar Terong dan Pasar Kalimbu.

“Kelompok dibagi menjadi tiga tempat yaitu di Mesjid Al Markaz, Pasar Terong dan Pasar Kalimbu,” ucap Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan yang juga sebagai ketua panitia kerja bakti ini.

IMG-20170524-WA0004

Dalam bakti sosial itu Karo SDM memerintahkan semua personil untuk mengambil perlengkapan kebersihan berupa sapu, koret, dan cangkul. Selanjutnya, dilaksanakan apel kebersihan yang dipimpin Wadir Sabhara Polda Sulsel.

Kombes Pol Robert mengharapkan agar kegiatan kerja bakti ini dapat berkesinambungan dan dapat membaur dengan masyarakat agar selalu terjalin komunikasi yang lebih erat sesuai dengan jiwa bangsa kita yang bersifat gotong royong dan berkeadilan.

Karo SDM juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya terutama tempat-tempat ibadah dan tempat-tempat keramaian.

IMG-20170524-WA0008

Penulis         : Harmeno

Editor           : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password