Empat Polres Jajaran Polda DIY Terima Bantuan Kendaraan Dinas

tribratanews.polri.go.id -jogja- Kapolda DIY Brigjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., menyerahkan 25 unit sepeda motor dinas kepada anggota Polres jajaran. Penyerahan 25 motor dinas yang dilaksanakan di halaman Polda DIY ini dihadiri Wakapolda beserta pejabat utama Polda DIY.

“Motor dinas ini diberikan oleh Negara diperuntukan hanya untuk dinas saja, sehingga penggunaannya untuk memenuhi kebutuhan anggota Polri di jajaran wilayah dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Yogyakarta,” ujar Kapolda DIY saat memberikan arahan kepada anggota yang akan menerima kendaraan dinas, Rabu (24/5/2017).

Lanjut Kapolda menyampaikan dengan adanya bantuan kendaraan dinas, banyak hal yang harus diimplementasikan baik kegiatan yang bersifat pre-emptif dan preventif tindakan kepolisian. Orang nomor satu di Polda DIY ini juga berpesan agar menggunakan kendaraan dinas dengan memprioritaskan kegiatan-kegiatan yang bersifat kamtibmas dalam pelayanan kepada masyarakat. dan

“Jagalah kendaraan dinas dengan baik,” tegasnya.

25 Kendaraan dinas tersebut diserahkan secara simbolis kepada anggota perwakilan empat Polres yang ada di wilayah DIY. Polres Sleman mendapatkan sebanyak 5 unit kendaraan, Polres Bantul juga mendapatkan 5 unit kendaraan, Polres Kulonprogo mendapatkan 8 unit dan Polres Gunungkidul sebanyak 8 unit.

penulis : Agung
editor : Umi Fadilah
publish : jay

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

1 Comment

  • denikurniawan Reply

    May 24, 2017 at 14:41

    mantap fasilitas kepolisian semakin banyak and maju untuk menjaga masyarakat , good job pak polisi. pelayanan ke masyarakat jadi tambah banyak dan cepat.

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password