Perbaikan Jembatan di KM 75/76 Desa Merangin Selesai, Jalan Lintas Riau-Sumbar Kembali Normal

IMG-20170524-WA0006

Tribratanews.Polri.go.id – Polres Kampar Rabu (24/5/2017), Pengerjaan jembatan rusak yang hampir ambruk di KM 75/76 Jalan Lintas Riau – Sumbar wilayah Desa Merangin Kec. Kuok telah selesai sejak Selasa malam (23/5) pukul 21.30 wib, dan sejak malam tadi semua kendaraan telah bisa melalui jembatan ini.

Sebagaimana diketahui bahwa pada hari Minggu sore (14/5) lalu, jembatan ini hampir ambruk karena beberapa hari sebelumnya, tiang penyangga jembatan ini tertabrak oleh truk yang menyebabkan kerusakan konstruksi jembatan.

Aparat Kepolisian dari Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Barat kemudian mengalihkan kendaraan besar (roda 6 keatas) untuk melalui jalur alternatif lewat jalan lintas Petapahan – Simpang TB dan Rantau Beringin.

Dengan selesainya perbaikan jembatan ini, akses jalan lintas Riau – Sumbar yang melalui Kab. Kampar kembali normal.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar menyatakan bahwa perbaikan jembatan rusak di KM 75/76 Jalan Lintas Riau – Sumbar Desa Merangin ini telah selesai, dan semua kendaraan telah dapat melaui jalur ini sejak malam tadi, jelasnya.

Iptu Daren juga meminta aparat terkait untuk membuka plang pemberitahuan tentang kerusakan jembatan ini dan pengalihan arus, yang terpasang dibeberapa tempat agar pengguna jalan dapat kembali melalui jalur ini.

Penulis: Deni Yusra

Editor: Umi Fadilah

Publish: Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password