Ketua Bhayangkari Daerah NTT Laksanakan Kunjungan Kerja Di Polres Sumba Timur

Tribratanews.go.id – Polres Sumba Timur – Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Intan Sabar Santoso melaksanakan kunjungan di Bhayangkari Cabang Sumba Timur, Senin (23/5/17) siang.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah bersama Kapolda NTT Brigjen Pol Agung Sabar Santoso, SH, MH dan rombongan tiba Pukul 14.00 di Polres Sumba Timur dan disambut oleh, Kapolres Sumba Timur AKBP Victor M. T. Silalahi, SH, MH, Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilinjora, M. Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Timur Ny. Julianita Victor Silalahi.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah bersama Kapolda NTT Brigjen Pol Agung Sabar Santoso, SH, MH di sambut oleh Kapolres dan Bupati Sumba Timur (doc humas)

Pukul 15.00  Wita  Ibu Ketua Bhayangkari Daerah bersama pengurus daerah melaksanakan kunjungan di TK. Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur. Sampai di TK. Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur, rombongan disambut dengan tarian adat dari murid TK.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah bersama rombongan disambut tarian adat oleh murid TK Kemala Bhayangkari 04 (doc humas)

Dalam kegiatan di TK. Kemala Bhayangkari 04 Sumba Timur tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah mengajak para murid Tk bernyanyi bersama serta memberikan kuis, bagi murid yang bisa menjawab, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah memberikan hadiah.

Setelah melaksanakan kunjungan di TK Ibu Ketua Bhayangkari Daerah bersama rombongan melaksanakan pemeriksaan administrasi di TK. Kemala Bhayangkari 04, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah dan rombongan melaksanakan pemeriksaan administrasi di ruang kerja Bhayangkari Cabang Sumba Timur.

doc humas

Pukul 15.46 Wita Ibu Ketua Bhayangkari Daerah dan rombongan melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Anggota Bhayangkari Cabang Sumba Timur dan Warakawuri.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah mengatakan tugas Polri semakin berat dan kompleks, sehingga waktu bagi para suami akan lebih banyak tersita untuk melaksanakan tugas sehingga Bhayangkari sebagai pendamping dituntut harus mampu berperan sebagai penyelaras dan penyeimbang dalam kehidupan keluarga.

sesi tanya jawab dalam tatap muka Ibu Ketua Bhayangkari Daerah bersama anggota Bhayangkari

“ Bagi waktu antara kepentingan keluarga dan kepentingan organisasi, curahkan perhatian untuk suami dan putra-putri tercinta,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah kepada anggota Bhayangkari dan warakawuri.

“ Tingkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jadilah Bhayangkari yang baik dan sederhana yang tidak merongrong suami dalam menjalankan tugas,” kata Ketua Bhayangkari Daerah.

“ Bina silahturahmi antara sesama Bhayangkari serta membantu menyampaikan pesan – pesan positif kepada masyarakat tentang Kepolisian maupun Bhayangkari dan jaga penampilan dan tutur kata serta tingkah laku dalam kehidupan bermasyarakat dan gunakan media sosial ada sebagai sarana untuk berbagi informasi positif yg bermanfaat dan bertanggung jawab,” seru Ketua Bhayangkari Daerah.

Setelah kegiatan arahan selesai Ibu Ketua Bhayangkari Daerah, melaksanakan pemeriksaan di Posyandu Apel Polres Sumba Timur.

Penulis    : R L 39

Editor      : Umi Fadilah

Publish    : R L 39

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password