Ops Pekat Jelang Ramadhan di Solo : Polsek Pasar Kliwon Surakarta Menangkap Seorang Ibu Penjual Miras

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Guna menciptakan Suasana yang kondusif mejelang dan saat Ramdahan maka perlu di tingkatkan operasi penyakit masyarakat. Sekecil apapun informasi yang terkait gangguan kamtibmas harus di tindakmlanjuti. menghindari hal itu Kepolisian Sektor Pasar Kliwon Surakarta, menggelar operasi penyakit masyarakat dengan sasaran penjual minuman keras (miras), dan pemakai atau pemabuk , Rabu ( 23/5/2017 ) pukul 20.00 wib.

“Operasi pekat dilaksanakan guna menciptakan suasana kondusif menjelang bulan Ramadhan di wilayah Kecamatan Pasar Kliwon. Oleh karena itu, kami minta dukungan penuh dari masyarakat,” kata AKP Suwandi.

Kapolsek Pasar Kliwon AKP Suwandi bersama anggota yang menggelar ops pekat mendatangi rumah Seorang Ibu AI (44) di Kp Wirengan rt 01 / 04 Kal. Baluwarti Kec. Pasar Kliwon yang dilaporkan warga menjual miras.

“ Setelah mendatangi di rumah sasaran sekitar pukul 20.00 wib. Dan ternyata benar ada beberapa botol minuman keras di tempat tersebut “, tegas AKP Suwandi didampingi anggota Reskrim Aiptu Winoto dan anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Karyono.

Barang bukti yang berhasil disita beberapa botol miras yakni 10 ( sepuluh ) botol aqua kecil dan 3 ( tiga ) botol aqua besar isi ciu serta penjual miras dibawa ke Mapolsek Pasar Kliwon guna dilakukan pemeriksaan yang dikenakan Tipiring selanjutnya akan disidangkan di Pengadilan Negeri Surakarta.

“Operasi pekat akan terus digencarkan dilakukan di himbau kepada masyarakat untuk mendukung operasi yang dilakukan kepolisian ini demi terciptanya suasana aman kondusif di kota Solo.

Penulis. : Miun kliwon
Editor.   : Umi fadillah
Publish. : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password