Kapolres Luwu Utara Silaturahim dan diskusi kamtibmas dengan pemuda dan insan Pers media cetak maupun online di Warkop Dg Azis

Polda Sulsel , Polres Luwu Utara – Kepala Kepolisian Resort Luwu Utara AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si Didampingi Oleh Kasat Intelkam Polres Luwu Utara AKP A. Mahdin Pat , S.H  Silaturahim dan diskusi kamtibmas dengan pemuda dan insan Pers media cetak maupun  online di Warkop Dg Azis.

Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi , S.Ik , M.Si mengatakan pertemuan itu dilakukan untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara insan Pers , pemuda  dan Kepolisian.Semua media di Luwu Utara hadir pada saat itu.

Pada kesempatan itu Kapolres memberi kesempatan setiap insan Pers serta para Tokoh pemuda memperkenalkan diri secara singkat dan meminta mereka menyampaikan saran dan masukan bagi institusi Kepolisian itu khususnya di Luwu Utara.

Para pemuda meminta agar polres Luwu Utara tetap mempertahankan Rasa Aman yang dirasakan  masyarakat saat ini , Penegakan Hukum seadil-adilnya dan sesuai dengan aturan-aturan berlaku , Penindakan secara tegas terhadap Pelaku Konflik namun tetap harus mempertimbangkan Kaidah Hukum , Polres Luwu Utara back Up sepenuhnya Giat masyarakat baik itu dibidang Olahraga maupun Sosial ,  Melaksanakan Program Safari Kamtibmas ke Desa-Desa , Penindakan Hukum terhadap Pelaku Tindak Pidana Korupsi dan Narkoba .

Pertemuan berlangsung sekitar dua jam  lebih. “Kedepan pertemuan seperti ini sedapat mungkin dilakukan lagi” ujar AKBP Dhafi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password