Polisi Sahabat Pendidikan, Unit Patmor Polres Waropen Sambangi Sekolah

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua, Polres Waropen – Dalam rangka mewujudkan kehadiran Polri ditengah-tengah dunia pendidikan, Unit Patroli Motor Sat Sabhara Polres Waropen laksanakan Patroli Sambang Slam Bincang (SSB) di SDN Inpres Waren dan SDN Inpres Urei Faisei, Selasa (23/05/2017) pagi.

Kegiatan patroli SSB ini, dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Sabhara Brigpol. Piet Daud Iwanggin bersama 5 anggota dengan menggunakan 6 unit ranmor roda dua.

“Patroli motor hari ini, kami laksanakan monitoring sitkamtibmas di wilayah Waren dan Urfas serta menyambangi SDN Inpres Waren dan SDN Inpres Urei Faisei dalam rangka mewujudkan Polisi Sahabat Pendidikan dengan orientasi penyampaian pesan kamtibmas kepada para guru dan murid di kedua SD tersebut,” ujar Kanit Patroli.

“Sekaligus mendekatkan polisi dengan para murid SD, sehingga diharapkan dengan kehadiran kami disekolah tersebut, sisi humanis dari Polri dapat melekat dihati para murid SD tersebut. Dan tanggapan para guru dan murid, sangat antusias dan apresiatif sekali, dan mereka mengharapkan kami dari Polres Waropen dapat melatih para murid SD ini bagaimana menjadi Polisi Cilik seperti didaerah lain, dan kami telah menyampaikan hal tersebut kepada pimpinan untuk dapat diatensi.” Tandas Kanit Patroli mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vicky Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password