Kapolsek Jati Polres Kudus: Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id  – Polres Kudus – Polda Jateng – Untuk mempererat dan menjalin sinergitas Polsek Jati Polres Kudus dengan Tokoh Agama yang ada diwilayahnya, Selasa, 23 Mei 2017  Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo, S.H. melaksanakan giat silaturahmi dengan tokoh agama Bpk Kyai Abdul Hadi yang menjadi sosok sebagai Ketua NU Cab Kab.Kudus di Ds.Pasuruhan Lor , Rt.01 Rw.2 Kec.Jati.Kab.Kudus.

Dalam kegiatan silaturahmi tsb merupakan bentuk penggalangan terhadap tokoh agama yg berada diwilayahnya dan sekaligus untuk memperkenalkan para pejabat polsek Jati Polres Kudus dengan didampingi Kanit Intel, Kanit Bimas, Bhabinkamtibmas Ds.Pasuruhan lor dan Kades Pasuruhan Lor.

Dalam kesempatan tsb Kapolsek Jati menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Bahaya Narkoba anti radikalusme dan tidak mudah untuk diadu domba serta tetap saling menjaga kondusifitas diwilayah Polsek Jati Khususnya dan kabupaten Kudus pada umumnya.
Pada kesempatan itu K H Abdul Hadi menyampaikan rasa terima terima kasih atas silaturahminya semaga terjalin dengan baik dan Wilayah Polsek Jati tetap dalam keadaan kondusif.
Sebelum meninggalkan tempat ditutup dengan barokah doa oleh Tuan Rumah  Kyai Abdul Hadi.

Penulis.  : Hbs

Editor.    : Umi Fadilah

Publush. : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password