Bawah 9 Bungkus Narkotika Jenis Ganja, Seorang Pria Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Jayapura Kota,- Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jayapura Kota berhasil menangkap pelaku pengedar Narkotika jenis Ganja di Argapura Pantai Distrik Jayapura Selatan, selasa/23/05/2017.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jayapura KOta AKP Agus Tianto S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “penangkapan bermula dari informasi yang diterima oleh masyarakat bahwa, sering terjadi transaksi Narkotika jenis Ganja disekitar wilayah Padang Bulan Distrik Heram Kabupaten Jayapura Kota”.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa, tersangka S.N, sering melakukan transaksi Narkotika jenis Ganja, maka kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka S.N”, unkap Kasat Reskrim Polres Jayapura Kota.

Lanjut Kasat Reskrim, “Kami berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti berupa, 9 (sembilan) bungkus plastik bening ukuran kecil yang diduga berisi Narkotika jenis ganja, 1 (Satu) buah Dos bungkus merek gudang garam (surya  besar), 2 (dua) lembar uang kertas pecahan Rp. 50.000,-(lima puluh ribu rupiah), dan 1 (satu) buah celana panjang motif loreng warna hijau yang sudah dipotong”.

Selanjutnya, Pelaku dan barang Bukti telah kami amankan ke kantor Polres Jayapura Kota untuk diproses sesuai dengan Hukum yang berlaku” tutur AKP Agus Tanto.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password