Propam Polres Mimika Periksa Senjata Api Milik Personil

Tribratanews.polri.go.id.  Polda Papua, Polres Mimika – Kepolisian Resort Mimika melalui Kasie Propam Polres Mimika Aiptu Poltak Gultom gelar pemeriksaan senpi dari seluruh personil Polres Mimika, Selasa (23/05/17)

Dikantor pelayanan Polres Mimika, Kasie Propam Aiptu Poltak Gultom bersama dengan personilnya lakukan pengecekan senpi organik maupun senpi yang dipinjam pakai kan kepada personil Polres Mimika. Adapun kriteria pemeriksaan yakni kelengkapan administrasi pegang senjata api, masa waktu kartu psikologi dan bentuk perawatan dan pemeliharaan senjata api tersebut.

Hasil yang berhasil didapatkan yakni mengamankan 12 senjata api dari anggota Polres Mimika. Dengan beberapa faktor dari pengamanan senpi tersebut yakni masa waktu kartu psikologi yang sudah habis, kurang lengkapnya administrasi pegang senpi maupun personil dalam masa dilakukannya pendisiplinan.

Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Mackbon SH, SIK, MH, MSI mengatakan bahwa pemeriksaan senpi ini akan dijadikan agenda 3 bulanan dan juga menyeluruh disemua subsatker.

 

 

Penulis                 : Teguh Suprayoga/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password