Polsek Mejobo Polres Kudus: Amankan jalanya Pilkades

Tribratanews.polri.go.id– Polres Kudus- Polda Jateng – Bertempat di lapangan Desa Golantepus Selasa (23/5) telah berlangsung proses demokrasi pemilihan kepala Desa Golantepus periode 2017 – 2023 yang diikuti oleh dua pasang calon.

Calon nomer urut 1 Ruqoyah, S.pdi dan calon nomer urut 2 Nurtaufik bersaing secara sehat di pesta demokrasi Pilkades Desa Golantepus. Sejak pagi warga masyarakat Desa Golantepus telah berantusias dan berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menyampaikan aspirasi lewat hak pilihnya guna menentukan masa depan pemerintahan Desa Golantepus di bawah kepemimpinan kepala desa terpilih.

Desa Golantepus yang berada di wilayah kec.Mejobo dengan jumlah penduduk 5477 jiwa dan yang mempunyai hak pilih 4543 jiwa yang terdiri dari 2212 laki-laki dan 2331 perempuan, jumlah pemilih yang hadir 3503 orang dan jumlah pemilih yang tidak hadir 1040 orang.

Dari hasil penghitungan setelah selesainya pencoblosan perolehan suara no urut 1 Rukoyah, Sp.di 514 suara,dan no urut 2 Nurtaufik mendapat 2827 suara, dan suara tidak sah / rusak 162.

Sehingga pemenang pilkades Desa Golantepus periode 2017-2023 sebagai Kepala Desa terpilih adalah Nurtaufik.

Kades terpilih Nurtaufik pulang meninggalkan lokasi Tps di lapangan Golantepus Mejobo Kudus menuju kediamannya di Rt 1/4 Desa Golantepus, diiringi musik rebana serta diarak oleh ribuan warga pendukungnya dengan menaiki mobil jeep bak terbuka.

Diharapkan Kepala Desa terpilih Nurtaufik mampu membawa perubahan menuju Pemerintahan Desa yang maju dan sukses di segala bidang serta menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat serta tercipta lingkungan yang aman dan damai

Penulis.  : Dodie

Editor.     : Umi Fadilah

Publish.   : Hbs

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password