245 Pelanggar Terjaring Selama Ops Patuh Matoa 2017 Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Dengan berakhirnya Operasi Patuh Matoa 2017 pada tanggal 22/5/2017 lalu, Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura dalam evaluasinya berhasil menjaring 245 Pengendara, selasa (23/05/17)

Kegiatan yang dilakukan ternyata efektif untuk menekan jumlah kecelakaan serta dapat menertibkan angka pelanggaran ditahun sebelumnya yang begitu banyak sekitar 312 pelanggar terjadi.

“Terjadi 245 sekian pelanggar penurunan dibandingkan dengan Tahun 2016 kemari sebanyak 312 pelanggar,” kata Kasat Lantas.

Dengan penurunan pelanggar menandakan bahwa pelanggar lalu lintas di Kabupaten Jayapura akan sadar dengan tertibnya berlalu lintas.

“Dengan penurunan pelanggar ini saya harapkan kedepannya agar lebih baik lagi dan peraturan lalu lintas merupakan kebutuhan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan yang ada di Kabupaten Jayapura,”pungkas Akp Leonardo Yoga. S.IK.

Meski Operasi Patuh Matoa 2017 telah berakhir kasat lantas Polres Jayapura berharap warga Kabupaten Jayapura terus meningkatkan kepatuhannya sehingga angka kecelakaan bisa ditekan serendah mungkin dan mengharapkan para pelanggar untuk sadar akan tertibnya berlalu lintas.

Penulis                 : Andi/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password