Tim Supervisi Polres Sambas Sambangi Polsek Tebas.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Pada hari Selasa, tanggal 23 Mei 2017 sekira pukul 10.30 Wib Tim Supervisi Polres Sambas melaksanakan kegiatan supervisi di Polsek Tebas Polres Sambas.

Tim Supervisi terdiri dari Ketua Tim yaitu Ipda Susana ST beserta 4 personel Siwas, 1 personel Tahti, 1 personel Propam, dan 1 personel Bag Sumda/Simak BMN.

“Adapun tujuan dari kegiatan Supervisi ini dilaksanakan bukan bermaksud untuk mencari-cari kesalahan” ungkap Ipda Susana.

“Akan tetapi lebih diutamakan sharing dan memberikan saran atas pencapaian kinerja yang dilaksanakan oleh Polsek Tebas Polres Sambas di bidang operasional, bidang sumber daya manusia (sdm), bidang sarana dan prasarana (sarpras) dan bidang anggaran keuangan (garkeu)” tambah Ipda Susana dalam pembukaan kegiatan Supervisi tersebut.

Kapolsek Tebas, AKP Supriyadi pun menyampaikan kepada anggota nya bahwa kedatangan Tim Supervisi Polres Sambas ke Polsek Tebas diharapkan dapat mendukung pelaksanaan tugas anggota Polsek Tebas, apa yang perlu diperbaiki segera diperbaiki dan apa yang sudah bagus minimal Dipertahankan lebih baik lagi jika Ditingkatkan demi meningkatnya kualitas pelayanan prima dan kepercayaan masyarakat kepada Polsek Tebas Polres Sambas.

Penulis. :Dhika
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password