Polres Demak Undang Jurnalis Sindo Dalam Rakor Bidang Kehumasan

Tribratanews.polri.go.id, Demak – Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH membuka pelaksanaan acara rapat koordinasi ( Rakor) bidang kehumasan yang diselenggarakan Subbag Humas Polres Demak guna memaksimalkan program kerja dan mendukung Promoter Kapolri.

Selasa (23/05/2017) bertempat di Rupatama  Wira Pratama Polres Demak  dengan dihadiri pejabat utama Polres Demak, Kasi Humas Polsek  jajaran serta PID Polres Demak.

Dalam acara tersebut, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK MH membahas keberadaan dan fungsi kehumasan di era digital dan tantangannya kedepan.

“Humas Polri adalah jembatan penting yang menghubungkan media dengan polisi dan keberadaan humas jug sebagai penyampai informasi kepada Masyarakat melalui media massa”, kata Kapolres Demak

Dalam rangka memberikan pelayanan publik, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui fungsi hubungan masyarakat, memerlukan standard / prosedur pengolahan guna menjamin pelayanan informasi publik yang transparan dan akuntabel.

Rakor yang diselenggarakan Humas Polres Demak kali ini mengundang  rekan  media yaitu dari Jateng Pos  oleh Saudara Adhi dan Suara Sindo Saudara Wika sebagai instruktur guna meningkatkan kwalitas dan kwantitas dalam penulisan suatu informasi serta tata cara pengambilan gambar / foto  yang baik dan  benar.

Usai pembekalan materi dari instruktur, PLT Kasubbag Humas Akp Binuka surjonugraha melaksanakan evaluasi  kinerja kasi humas dan PID jajaran Polres Demak dan memgucapkan terima kasih  atas pelaksanaan tugasnya.

” Tidak ada kata terlambat untuk belajar, selama kita masih ada semangat belajar  dan banyak membaca kita pasti  akan dapat mengemban tugas di bidang kehumasan dengan baik serta berkwalitas”, ungkap Akp Binuka

Penulis : Enny_smde
Editor : Umi Fadilah
Publish : Enny_smde

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password