Waka Polres Keerom Pimpin Rapat Gelar Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi Dinas Kesehatan Kab. Keerom

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Keerom – Bertempat di ruang kerja Kasat Reskrim Polres Keerom, Waka Polres Keerom Kompol Ridwan, SH. MH Pimpin rapat gelar perkara dugaan tindak pidana korupsi penyalah gunaan dana BOK, Dana Afirmatif dan Dana Operasional Puskesmas di SKPD Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom Ta. 2016. Selasa, 23/05/17.

Rapat Gelar perkara diikuti oleh Kabag Ops Polres Keerom Akp Freky Machmoed, SH., Kabag Ren Polres Keerom Kompol Yosep Goran, Kasat Reskrim Polres Keerom Akp Lintong Simanjuntak, SH., Kanit Tipikor Polres Keerom Ipda La Ode Oka, SH. dan Angota Reskrim Polres Keerom dengan agenda rapat gelar perkara untuk menentukan pasal dan peningkatan status dari lidik ke sidik.

Waka Polres menuturkan bahwa hasil rapat gelar perkara menyimpulkan bahwa Penyidik masih akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Sdri. YY dan Saudari. SF.

“Penyidik akan meminta bukti pembayaran dinas kesehatan ke 10 puskesmas di Kab. Keerom dengan batas tenggang waktu penyerahan bukti pembayaran yang sudah di bayarkan dinas Kesehatan kepada Puskesmas selama 3 hari dari pemeriksaan tambahan kepada YY dan SF apabila tidak dipenuhi akan dilakukan rapat gelar perkara kembali untuk menentukan status Tersangka” paparnya.

Penulis : Parlan
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Meran

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password