Patroli Sabhara Polres Keerom Amankan 3 Unit SPM Percobaan Pencurian

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Keerom.- Atas laporan warga Kampung Bate Lukas Bate bahwa telah terjadi perampasan sepeda motor disertai pengancaman di Kampung Bate Distrik Arso Kabupaten Keerom maka Anggota jaga Polres Keerom langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang Dipimpin oleh Kanit Patroli Bripka Yohan M. Samakori. Selasa, 23/05/17 pukul 07.00 wit.

Saat mengetahui kedatangan Polisi di TKP pelaku perampasan sepeda motor yang disertai pengancaman inisial OB (kampung Bate) yang sedang dipengaruhi minuman keras (Miras) langsung melarikan diri ke dalam hutan.

“walaupun melarikan diri kami sudah mengetahui alamat dan identitas pelaku karna OB juga merupakan warga Kampung Bate sehingga kami hanya membawa barang bukti berupa tiga (3) unit sepeda motor serta pemilik sekaligus korban pengancaman ke Polres Keerom guna diarahkan untuk membuat Laporan Polisi” Jelas Kapolres Keerom Akbp Simon Sahureka melalui Kasat Sabharanya Akp I Wayan Swatra, SH.

Lanjut Kasat Sabhara, ketiga korban masing – masing ” Lukas Bate, Ateng Bate (kepala kampung) dan Hendrik Bate.

“untuk pelaku sendiri nanti setelah dibuatkan Laporan Polisisi Kita akan layangkan surat panggilan atau penangkapan guna proses hukum lebih lanjut” pungkasnya.

Penulis : Parlan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password