Enam Jabatan Perwira Menengah Polda Bali Diserahterimakan

sertijab23052017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose memimpin serah terima jabatan Kabid Dokkes, Kapolres Gianyar, Kapolres Klungkung, Kapolres Karangasem, Kapolres Bangli dan Kapolres Jembrana, bertempat di Gedung Kemala Hikmah Polda Bali, Selasa (23/5). Acara ini dihadiri Pejabat Utama Polda Bali, Bhayangkari Daerah Bali dan Pamen dari perwakilan Satker yang ada di Polda Bali.

Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Polri merupakan bagian dari dinamika organisasi. Namun serah terima jabatan merupakan sebuah awal dari perjalanan seorang Bhayangkara untuk mengabdikan diri secara utuh dengan segenap jiwa raga untuk membangun bangsa.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerjanya selama bertugas di Polda Bali. Sedangkan untuk pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polda Bali, segera menyesuaikan diri, pahami situasi dan karakteristik wilayah masing-masing,” ujar Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose.
Diharapkan para pejabat yang baru menciptakan terobosan kreatif serta melanjutkan program-program kegiatan yang sudah berjalan dengan baik selama ini seperti kebijakan operasional maupun pembinaan. Melakukan anev berkala dan mengembangkan inovasi-inovasi demi menunjang pelaksanaan pemeliharaan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Jenderal bintang dua di pundak ini memberikan pesan khusus kepada para pejabat yang baru dilantik, terkait apa yang menjadi perhatiannya selama menjabat sebagai Kapolda Bali. Adapun yang menjadi atensi Kapolda Bali yaitu kasus narkoba, human trafficking, konflik sosial, cyber crime, intoleransi dan radikalisme.

Untuk diketahui bahwa jabatan Kabid Dokkes Polda Bali diserahterimakan dari Kombes Pol. dr. Felix Sangkalia, M.S. kepada Kombes Pol. dr. Agung Widjayanto, Sp.F., DFM., jabatan Kapolres Gianyar diserahterimakan dari AKBP Waluya, S.I.K. kepada AKBP Djoni Widodo, S.I.K., jabatan Kapolres Jembrana diserahterimakan dari AKBP Djoni Widodo, S.I.K. kepada AKBP Priyo Priyanto Hutomo, S.I.K., M.H.

Jabatan Kapolres Karangasem diserahterimakan dari AKBP Sugeng Sudarso, S.H., S.I.K. kepada AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si., jabatan Kapolres Bangli diserahterimakan dari AKBP Danang Beny Kuspriandono, S.I.K. kepada AKBP I Gusti Ngurah Agung Panji Anom, S.I.K. dan jabatan Kapolres Klungkung diserahterimakan dari AKBP FX Arendra Wahyudi, S.I.K. kepada AKBP Bambang Tertiano, S.I.K., CFE.

Penulis : Bina Wartawan Bharaduta Bdjs

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password