Polsek Sambas Laksanakan Pengamanan Kegiatan Pawai

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar.Polres Sambas-Selasa (23/5/2017) sekira pukul 07.30 Wib Kanit Binmas Polsek Sambas Aiptu Wakina bersama dengan Anggota Polsubsektor Brigadir Edi Sopian laksanakan pengamanan kegiatan Pawai.

Guna menjaga keamanan dan ketertiban arus lalu lintas di jalan raya Aiptu Wakina dan Brigadir Edi Sopian turun langsung melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai menjelang bulan suci Ramadhan yang di laksanakan oleh Madrasah Iptidaiyah Sebawi yang Diikuti oleh para dewan guru dan seluruh siswa dan siswi Madrasah Iptidaiyah Sebawi.

Kegiatan pawai tersebut Dilaksanakan setiap tahunnya untuk menyambut bulan suci Ramadhan, dengan rute di mulai dari sekolah Madrasah Iptidaiyah Sebawi menuju SMA N 1 Sebawi kemudian melewati pasar Sebawi dan kembali ke Madrasah Iptidaiyah, untuk peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut sekitar 180 orang.

Aiptu Wakina selaku Kanit Binmas Polsek Sambas menjelaskan bahwa demi menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas pihak Kepolisian harus mengamankan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan pengamanan juga agar kegiatan pawai berjalan dengan lancar.

Penulis: Inyonk
Editor. :Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish:Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password