Jajaran Polres Merauke Sambut Kapolres Baru

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua-Polres Merauke, – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH beserta Ibu tiba di Bandara Mopah Merauke dengan menggunkanan pesawat udara Garuda sekitar jam 09.50 Wit disambut dengan tari-tarian adat Papua. ( 23/5/2017 )

Pelaksanaan penjemputan tersebut langsung dipimpin oleh Mantan Kapolres Merauke AKBP Taufik Irpan Awalluddin, SH beserta Ibu, turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Muspida, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Komandan Satuan TNI, Wakapolres Merauke, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran dan Para Perwira Polres Merauke.

Selanjutnya Kapolres Merauke beserta ibu melaksanakan silahturahmi dengan Para Muspida dan tan tamu undangan lainnya di ruang vip room bandara Mopah Merauke, pada pukul 12.00 Wit Beliau menuju Mapolres Merauke dan disambut dengan jajar hormat oleh Personil Dalmas Polres Merauke, dan ucapan selamat dating oleh seluruh anggota Mapolres Merauke.

Menurut Kapolres. “ Saya mengucapkan banyak terima kasih atas penjemputan dan penyambutan kami di Kota rusa Merauke ini, terutama seluruh anggota Polres Merauke yang sudah dapat menerima kami, bantulah kami dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Merauke tercinta ini, Ujar Bahara Marpaung dengan simpati. Kegiatan berjalan dengan lancar.

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password