Spesialis Maling Aki Berhasil DiBekuk

kandangan

Tribratanews.polri, Polres HSS – Sepak terjang pemuda FH (19) warga desa Padang Batung Kec. Padang Batung Kab. HSS ini harus berakhir dijeruji besi Polsek Padang Batung, karena kasus pencurian Aki mobil truk yang dilakukannya di desa Jambu Hulu rt 03 rw 2 pada bulan November 2016 silam.

Tidak hanya mencuri Aki, Melalui pengembangan kasus pencurian tersebut, Kamis 05/01/2017, pelaku FH yang ditangkap pada 27/12/ 2016 ini mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor honda beat milik saudara Marwan pada 28 November 2016 di desa Durian Rabung Kec.  Padang Batung Kab.  HSS. FH menggondol sepeda motor milik Marwan dengan cara memotong  besi jendela menggunakan  tang yang dibawanya. Setelah berhasil masuk kedalam rumah korban,  FH dengan mudah membawa motor curiannya dikarenakan pemilik masih menggantungkan  kunci pada kendaraannya.

Kapolres HSS melalui kasubbag Humasnya  AKP AGUS. W  membenarkan kejadian pencurian itu dan langsung memberikan himbauan kepada warga melalui media elektronik maupun media sosial agar selalu menambahkan kunci tambahan pada kendaraan bermotor khusunya roda 2 demi meningkatkan keamanan.

“Keberhasilan pengungkapan kasus pencurian ini merupakan kerja sama yang baik antara Polri dengan masyarakat yang mau memberikan informasi sekecil apapun terkait kasus ini” ungkap AKP Agus.W.

(John/Lois)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password