Simulasi Penanggulangan Karhutla, Polsek Sintang Kota ikuti gladi untuk pemantapan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Bertempat di jalan Sintang-putusibau wilayah desa Jerora satu, pukul 09.00 Wib s/d 12.00 wib telah dilaksanakan gladi guna memantapkan rencana simulasi penanggulangan bahaya kebakaran di kabupaten sintang, Selasa (23/05/2017).

Kegiatan gladi di pimpin langsung oleh Kasat Pol PP Kab. Sintang Martin Nandung, S.Sos.,M.Si dengan di ikuti oleh instansi lintas sektoral antara lain Satpol PP, Bidang kebakaran kab sintang, BPBD, Basarnas, dinas kesehatan, Polsek Sintang kota, Koramil kota, Dinas Sosial dan lain-lain.

“Harapan kami selaku penyelenggara simulasi bahwa setelah nanti kita bersama mengikuti gladi dapat lebih memberikan gambaran riil pelaksanaan simulasi esok hari” Demikian disampaikan oleh Kasat Pol PP sebelum memulai gladi.

Kegiatan simulasi penanggulangan bahaya kebakaran kabupaten sintang tahun 2017 akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 24 mei 2017 dengan area yang digunakan untuk simulasi di semak belukar sekitar komplek pemakaman tionghoa desa jerora satu kecamatan sintang.

Penulis : Tino
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password