Ada Apa Kapolda Babel Temui Warga Belitung.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Kapolda Kep.Babel BRIGJEN POL. Drs.Anton Wahono melakukan tatap muka dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Belitung pada Hari Selasa (23/05/2017) di pandan house Tanjungpandan Belitung.

Kegiatan Kapolda tersebut diselenggarakan oleh jajaran Polres Belitung dimana dalam temu Kapolda dengan masyarakat Belitung dihadiri  sekitar 700 undangan

Yang terdiri Forum Komunikasi pimpinan daerah, pejabat instansi pemerintah daerah maupun pusat, seluruh Bhabinkamtibmas,Babinsa,kepala desa,tokoh masyarakat,adat,agama dan pemuda serta para jurnalis dari media masa maupun lembaga swadaya masyarakat lainya.

“Kewajiban saya sebagai Kapolda untuk menjaga kedaulatan dan merajut kembali keberagaman di Idonesia khususnya diwilayah Bangka Belitung. “ Tegas BRIGJEN POL. Drs.Anton Wahono saat berbicara didepan peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya BRIGJEN POL. Drs.Anton Wahono di kesempatan yang sama dalam pidatonya mengajak seluruh komponen masyarakat Belitung agar senantiasi mencegah tindakan radikalisme dan intoleransi yang dapat mengancam persaudaraan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Polri dan TNI serta seluruh masyarakat Belitung sepakat menolak segala bentuk yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945 “ Tungkas  BRIGJEN POL. Drs.Anton Wahono yang disambut gemuruh tepuk tangan para hadirin yang memenuhi gedung pandan house tersebut.

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password