Audiensi dengan REI Sulsel, Kapolda Sulsel Sambut Positif Program Ramadhan Rumah Impian (RRI)

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Ketua Asosiasi perusahaan pengembang, Real Estate Indonesia (REI) Sulsel Arief Mone bersama para pengurus serta panitia Ramadhan Rumah Impian (RRI) melakukan audiensi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono di Ruang Tamu Pimpinan Polda Sulsel, Selasa (23/5/17).

Audiensi ini dalam rangka menyampaikan rencana digelarnya kembali Ramadhan Rumah Impian di Sulsel pada bulan Ramadhan 1438 H.

Arif Mone menjelaskan bahwa program RRI ini setiap tahun memberikan sumbangan 10 rumah ke masyakarat kurang mampu dan program REI ini terlaksana berkat kerja sama dengan Fajar Group, Bhabinkamtibmas Polsek, dan beberapa bank serta sponsor lainnya.

“Kami melibatkan Bhabinkamtibmas di polsek untuk menjaring para pemenang, karena mereka yang tahu, siapa tau ada yang pernah berbuat kriminal,” jelas Ketua REI.

Lebih lanjut, para pengurus REI Sulsel ini meminta kesediaan Kapolda Sulsel menyerahkan Rumah program RRI 2017 nantinya, selain Kapolda, menurut Arif juga akan dilibatkan Pangdam, Gubernur bahkan Wapres Jusuf Kalla.

Kapolda Sulsel mengapresiasi Program RRI dan menyampaikan bahwa program RRI ini sangat positif dan merupakan upaya untuk membahagiakan orang lain yang masih kurang mampu, beliau pun berencana untuk memenuhi undangan dari REI Sulsel tersebut.

“Itu bagus sekali, positif sekali, sebenarnya polri juga sudah sering lakukan pembenahan rumah didaerah yaitu program bedah rumah,” jelas Kapolda.

Penulis : Bara

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password