Demi Menjalankan Amanah, Korban Alami Luka Serius

Tribratanews.polri.go.id,  Polres HSS – Tak temui titik temu SB (41) sikut H. Ali Mahdini diwajahnya karena tidak setuju atas jual beli tanah milik Mahdi.

Kejadian ini berawal saat SB hendak membeli sebidang tanah milik saudara Mahdi akan tetapi H. Ali Mahdini menolak untuk menyetujui hal tersebut, dikarenakan H. Ali Mahdini yang merupakan kerabat dari almarhum ayah Mahdi menerima amanah untuk melarang anaknya (Mahdi) apabila berkeinginan menjual tanah tersebut.

Dan pada saat dilaksanakannya musyawarah dirumah H. Ali Mahdini di Desa Karang Jawa Muka Kecamatan padang Batung jumat (19/5) sore, perbincangan antara SB (41) dengan H. Ali Mahdini makin memanas.

SB yang tak kuasa menahan emosinya kemudian menyikut H. Ali Mahdini. Akibatnya korban mengalami luka robek pipi kanan. Pelaku yang merasa takut kemudian langsung melarikan diri kerumah kerabatnya di Kecamatan sungai Raya.

Korban yang merasa dirugikan atas kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Padang Batung.

Dan keesokan paginya, Sabtu (20/5) pagi pelaku menyerahkan diri ke Polsek Padang Batung.

Sempat terjadi kesepakatan antara pelaku dan korban untuk berdamai dan akan diselesaikan pada hari Senin (22/5), Namun Korban yang sudah terlanjur sakit hati memutuskan tidak mau berdamai dan melanjutkan kasus tersebut.

Kapolsek Padang Batung Ipda Tugiyana, S.Ap saat ditemui tim redaksi mengatakan “SB menyerahkan diri pada Sabtu (20/5) pagi ke Mapolsek, akibat kejadian tersebut SB terancam melanggar pasal 351 ayat 1, penyidik baru melanjutkan proses hukumnya pada hari senin karena sebelumnya ada upaya damai dari kedua belah pihak“ tutur Kapolsek.

Penulis : Johan

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password