Satu Kapolsek di Polres Tanggamus Lampung Diserahterimakan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Tampuk pimpinan Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pringsewu hari ini Selasa (23/5/17) diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Hi. Maimun Karim kepada pejabat baru Kompol Andik Purnomo Sigit, SH., S.Ik.

Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., memimpin serah terima jabatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polsek Pringsewu mengatakan serah terima jabatan adalah tindak lanjut keputusan Kapolda Lampung Nomor. Kep/261/V/2017 tanggal 9 Mei 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

“mutasi pejabat di lingkungan Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan, serta pembinaan karier yang bersangkutan, oleh karena Itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara Kamtibmas penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” kata AKBP Alfis Suhaili.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kompol Maimun Karim telah melayani masyarakat di wilayah Hukumnya dan kepada Kompol Andik Purnomo Sigit meminta lebih meningkatkan pelayanan demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Usai acara serah terima jabatan dilanjutkan lepas sambut Kompol Maimun Karim dan Kapolsek Pringsewu bersama anggota jajarannya serta tamu undangan yang hadiri di halaman Mapolsek. (*)

Penulis : N.Muslih
Editor   : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password