Operasi Patuh Intan 2017 : Tingkatkan Razia, Polres Tapin Jaring 1.301 Pelanggar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel __ Senin (22/5/2017) pukul 24.00 Wita operasi kepolisian terpusat Patuh Intan 2017 di wilayah hukum Polres Tapin berakir.

Dengan berakhirnya operasi Patuh Intan 2017, satuan lalu lintas Polres Tapin berhasil menindak pelaku pelanggaran lalulintas sebanyak 1.115 tindakan tilang dan 186 teguran dan menangani satu kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia satu orang, luka ringan satu orang.

Dengan dipimpin Kasat lantas Polres Tapin AKP Rainhard Maradona, S.H, S.I.K, satuan lalulintas melaksanakan rajia sampai tiga kali sehari dengan sasaran pengguna jalan raya baik roda dua maupun roda empat diseluruh wilayah Kab. Tapin terutama di sepanjang jalan A. Yani kabupaten Tapin.

Selain memberikan tindakan penilangan dan teguran terhadap para pelanggar lalu lintas, satuan lalu lintas juga melakukan tindakan penyuluhan tertib lalu lintas di masyarakat dan sekolah.

“Pelanggaran lalu lintas didominasi oleh pelanggaran surat – menyurat dan tidak memakai helm” kata Kapolres Tapin melalui Kasat Lantas AKP Rainhard di ruang kerja selasa (23/5/2017).

“Semua tindakan penilangan yang diberikan kepada para pelanggar lalulintas sudah menggunakan E-tilang” tambah Kasat lantas.

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password