Karena Cemburu, Seorang Mahasiswa Nekat Bunuh Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Seorang perempuan telah ditemukan gantung diri dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di belakang Rumah Sakit islam kota Gorontalo, tepatnya disebuah tempat kost milik pr. Nelly ilanunu, Senin (22/5) pukul 13.00 Wita.

Adapun identitas dari korban ialah Pr. Pusparati (19), mahasiswa fakultas Farmasi Universitas Negeri Gorontalo, Alamat Desa Tri Rukun kecamatan wonosari kabupaten Boalemo, dan korban ditemukan sudah dalam posisi terlentang.

Menurut keterangan Saksi lk Dewa yang juga merupakan pacar dari korban, korban sejak kemarin sore sekitar jam 14.00 wita sudah berada di tempat kost lk Dewa, malamnya antara korban dan saksi terlibat pertengkaran, saksi sempat memukul korban di jidad dan memegang leher korban. kemudian besok harinya Lk. Dewa pergi ke kampus pada pukul 09.45 wita, sekitar pukul 13.00 wita saksi kembali ke tempat kost mengetuk pintu dan memanggil korban namun korban tidak menjawab, lalu saksi mendobrak pintu depan dan menemukan korban masih dalam keadaan tergantung, kemudian saksi melepaskan ikatan pada korban dan langsung membaringkan korban di lantai.

Menindaklanjuti kasus tersebut, kepolisian sektor kota tengah langsung mengamankan pacarnya tersebut di Polsek kota tengah, dan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo.

Dari informasi yang didapat, Penyebab pertengkaran karena cemburu dan kemarin malam juga korban sempat mencoba minum Racun merk Noxon namun di cegah oleh pacarnya.

Penulis         : Putu

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password