Tiga Pilar Menjadi Tumpuan Harapan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri Aiptu Suwarno bersama Babinsa mendapat amanat dari Wiwik warga setempat agar menasehati anaknya yang bernama Fauzi agar lebih giat dalam belajar.

Upaya meminta tolong kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini setelah orang tuannya mengaku sudah bingung memberi nasehat kepada anaknya. Mendapat keluhan warga, keduannya langsung mendatangi rumah Wiwik dan memanggil Fauzi untuk diberi nasehat.

Seperti menasehati anaknya sendiri Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberitahukan bahwa kewajiban anak taat kepada orang tua dan juga belajar. Sebab dalam masa depan jika tidak belajar dengan sungguh-sungguh maka yang didapat adalah tersisih dari mereka yang terpelajar.

“Himbauan ini rupannya manjur, kehadiran tiga pilar bisa menyadarkan Fauzi sehingga mau dan kembali belajar di sekolah serta tidak membolos lagi. Tanggungjawab Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak hanya menjaga keamanan namun harus bisa menjadi problem solving bagi masyarakat,” kata Aiptu Tjatur Satrio Utomo, Kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri, Senen (22/5).

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor               : UMI FADILAH

Publish             : Yuli,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password