14 Hari Pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2017 Polres Balangan Terus Gencarkan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id- Selama 14 hari dilewati, Operasi Patuh Intan 2017 di wilayah hukum Polres Balangan, telah memberikan kontribusi positif di masyarakat terkait ketertiban dalam berlalulintas.
Kasat Lantas AKP R. Sudarto, S.H mengatakan, selama pelaksanaan Operasi, anggota berusaha semaksimal mungkin memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam tertib berlalu lintas.
Menurutnya berbagai upaya yang telah dilakukan Polres Balangan selain penertiban pengendara adalah Giat Preemtif dengan memberikan himbauan melalui media cetak maupun elektronik serta pemasangan spanduk maupun berbagi stiker yang hampir mencapai 300 kegiatan selama 14 hari.
“Kegiatan preemtif senantiasa ditonjolkan setiap hari seperti halnya, pengaturan arus lalulintas, pengawalan dan patroli juga memberikan dampak yang efektif ciptakan kedisiplinan berkendara masyarakat Balangan,” ujarnya.
Masih dikatakannya, terlebih dalam penegakan hukum dibidang lalulintas, selama 14 hari operasi Patuh Intan 2017, Polres Balangan berhasil menjaring pelanggar sebanyak 761 perkara, hasil tersebut terbagi atas sanksi tilang Sebanyak 626 perkara dan teguran sebanyak 135 perkara.
“Dengan jumlah akhir sebanyak 761 pelanggar yang berhasil terjaring selama Operasi Patuh Intan 2017, diharap operasi kepolisian ini dapat meningkatkan kesadaran warga dalam tertib berlalu lintas,” pungkasnya.

penulis  : Yudha

editor    : Umi Fadilah

publish : Hamsan

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password