Polres Kotabaru Bagikan Maklumat Kapolda Kalsel Hingga Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id- Mengantisipasi gejolak harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, upaya itu terus dilakukan jajaran Polres Kotabaru hingga ke tingkat Polsek.

Salah satu upaya mengantisipasi gejolak harga, seperti dilakukan polsek Kelumpang Tengah selain melakukan tatap muka dengan pedagangn di pasar mingguan yang digelar setiap Senin malam.

Dua anggota polsek yang melaksanakan kegiatan patroli, sekaligus membagikan maklumat Kapolda Kalsel yang berisi tentang imbauan ke pedagang harga tidak menumpuk barang dan menjual bahang kebutuhan yang tidak standar.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kapolsek Kelumpang Tengah AKP Arryansyah SIK mengatakan, kegiatan dilakukan personel polsek selain upaya mengantisipasi kelangkaan dan gejolak harga barang kebutuhan pokok.

Kegiatan dilaksanakan di area pasar Geronggang, Kecamatan Kelumpang Tengah tersebut juga dalam rangka penguatan pemeliharaan kamtibmas.

Selain tatap muka dengan pedagang, personel melaksanakan kegiatan juga melakukan penggalangan dan koordinasi kepada para pedagang serta pengunjung pasar.

“Tukang parkir pasar agar seyogyanya juga meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi fisik kendaraan serta area parkir agar tidak mengganggu ketertiban jalan,” kata Kapolsek.

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Editor.   : Umi Fadilah

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password