Karo Provos Divisi Propam Polri Memberikan Pengarahan kepada Polwan Jajaran Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kepala Biro Provos Divisi Propam Polri Brigjen Pol. Drs. Rudolf Albert Rodja didampingi Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Suradiyana dan Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Benny Arjanto, S.I.K. memberikan pengarahan kepada seluruh polisi wanita (Polwan) jajaran Polda Bali, bertempat di GBI Lembah Pujian Denpasar Barat, Selasa (23/5). Pemberian arahan dilakukan dalam rangka pelaksanaan Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) terhadap kinerja, displin, etika , prilaku dan penguatan jati diri polwan yang profesional, modern dan terpercaya.

Dalam arahannya, Brigjen Pol. Drs. Rudolf Albert Rodja mengatakan dalam era globalisasi perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang disertai derasnya informasi berdampak ambivalensi yaitu disatu sisi positif dilain sisi negatif terhadap tugas Polri. Polwan merupakan bagian dari Polri, akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan komplek, baik berperan sebagai wanita karier maupun ibu rumah tangga dengan segala kodratnya sebagai wanita. “Polwan harus senantiasa memegang teguh filosofi Esthi Bhakti Warapsari,” ujar jenderal bintang satu di pundak ini.

Ditambahkan Karo Provos Divisi Propam Polri, agar Polwan Polda Bali selalu disiplin dalam bekerja , tidak memasuki tempat yang mencemari kehormatan Polri, serta memegang teguh kode etik sehingga Polwan semakin dicintai masyarakat. “Jadilah Polwan yang tetap menjunjung harkat martabat wanita, teruslah berusaha karena saya yakin dikemudian hari akan lahir pimpinan Polri dari Polwan,” imbuhnya.

Penulis : Bina Wartawan Bharaduta Bdjs

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password