Kasat Lantas Serahkan Motor Curanmor Hasil Operasi Patuh Matoa 2017

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Leonardo Yoga. S.IK menyerahkan Motor Curanmor dari hasil Operasi Patuh Matoa 2017 kepada Ibu Yetti Rompas di Halama Kantor Sat Lantas Polres Jayapura. Selasa (23/05/17)

Kasat Lantas AKP Leonardo Yoga S.IK oleh Humas Res Jayapura mengatakan “pelaksanaan penyerahan SPM Honda Beat DS 5462 RF warna putih kepada Ibu Yetti Rompas karena telah menunjukkan BPKB kendaraan dan Laporan Polisi Nomor : LP/118/II/2017/Papua/Res Jayapura tanggal tanggal 26 Februari 2017 dengan kasus curanmor yang terjadi di BTN Grand Doyo Baru Distrik Waibu Kabupaten Jayapura.

“Sepeda Motor Honda Beat DS 5462 RF terjaring pada saat Operasi Patuh Matoa 2017 yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura karena penggendara tidak dapat menunjukkan surat-surat kendaraan SPM tersebut maka kendaraan kami amankan di kantor lantas,” ucap Kasat Lantas

Kasat Lantas juga mengatakan pihaknya akan melakukan razia setiap harinya untuk menekan angka kriminalitas dan curanmor yang sering terjadi serta pihaknya akan mengambil langkah – langkah khusus seperti memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan agar berhati – hati saat berkendara maupun memarkirkan kendaraanya.

“Saya sangat bersyukur dengan operasi patuh matoa 2017 ini satuan lalu lintas polres jayapura dapat mengamankan kendaraan hasil curanmor maka kedepannya kita akan rutin untuk melaksanakan razia sehingga dapat meminimalisir angka kasus curanmor,” pungkas Kasat Lantas.

Penulis                 : Andi/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password