Sambang Ke Tokoh Agama, Kapolsek Randangan Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Randangan Iptu Buraerah bersama Kanit Binmas Aipda Mastiyar Ibrahim melaksanakan Shalat asar berjamaah di Masjid Muhajirin dusun sigatange Desa Motolohu kecamatan Randangan sekaligus menyambangi tokoh agama Bapak H. Ahmad Moputi di Desa Motolohu, yang juga selaku imam desa Motolohu kec. Randangan, (22/05).

Kegiatan sambang ini, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar menjaga kerukunan/toleransi antar umat beragama dan juga menyampaikan pesan agar jangan percaya dengan berita-berita yang belum tentu ada kebenarannya (Hoax) di antaranya tentang issue agama, suku, etnis dan issue lainnya yang dapat memecahkan keutuhan NKRI.

“Sambang ini perlu dilakukan oleh personil Polri, karena dengan kita melaksanakan sambang, kita dapat lebih dekat dengan masyarakat, serta masyarakat juga dapat merasakan kehadiran polisi di tengah-tenga kegiatan mereka”, Ujar Kapolsek.

Pada sambang tersebut juga, Bapak H. Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan personil kepolisian lainnya yang turut hadir dalam kegiatan atau aktivitas masyarakat. “Keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat itu sendiri”, Katanya.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password