Kapolda Jambi Lepas 100 Personil Brimob BKO ke Papua

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Selasa (23/5) pagi, langsung melepas keberangkatan 100 personel Brimob tersebut. Acara pelepasan berlangsung di lapangan Mapolda Jambi, dan turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Jambi.

1e8cfd53-bf5a-41f5-baf0-db28e191f85d

Sebanyak 100 orang personel Brimob Polda Jambi akan melaksanakan tugas pengamanan di Provinsi Papua. Nantinya, personel Brimob Polda Jambi tersebut akan ditempatkan di PT Freeport Indonesia.

Tugas pengamanan tersebut akan dilaksanakan selama lebih kurang tiga bulan. Nantinya, personel Brimob Polda Jambi tersebut akan berada di bawah kendali operasi (BKO) Polda Papua.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengatakan sebagai pasukan yang dapat diandalkan, personel Korps Brimob Polri harus senantiasa siap sedia dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menanggulangi berbagai gangguan keamanan dan pelaksanaam pengamanan, khususnya di wilayah hukum Polda Papua.

Kapolda juga mengingatkan akan potensi hambatan dan rintangan yang akan dihadapi selama tugas di Papua nantinya. Namun ia yakin personel Brimob Polda Jambi akan dapat mengatasi segala hambatan dan rintangan tersebut.

“Dan saya harapkan pelaksanaan tugas ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri, dan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas-tugas lain nantinya,” Tutur Kapolda

 

Penulis : Indra

Editor : Umi Fadila

Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password