Seorang Nenek di Kota Tegal Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Warga Jalan Hasanudin Kelurahan Cabawan, Margadana Kota Tegal digemparkan dengan penemuan mayat nenek Siti (67). Jasad nenek itu ditemukan dalam kondisi membusuk di rumahnya, Senin (22/05/2017) sekitar pukul 18.30 wib

Penemuan mayat itu ditemukan oleh tetangga bersama warga sekitar yang mencium bau busuk dari arah rumah korban. Saat diperiksa, korban ditemukan tewas tergeletak, dalam kondisi membusuk.

IMG-20170523-WA0024“Awalnya warga sekitar mencium bau busuk yang dikira berasal dari bangkai tikus disekitar rumah korban, “ terang Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kapolsek Sumurpanggang Kompol Agus Endro Wibowo,SH.MH usai meninjau TKP

Lebih lanjut disampaikan, merasa jangal dan semakin menyengat, warga lalu berupaya memeriksa. Setelah didobrak, ternyata korban ditemukan sudah  meninggal dalam poisis tergeletak, yang selanjutnya melaporkan kepihak Kepolisian,” ujarnya.

Sementara dari keterangan beberapa saksi diketahui korban mengalami gangguan jiwa dan diduga meninggal dunia karena faktor penyakit yang diidap sejak lama dan hidup sebatang kara.

Korban diperkirakan meninggal dunia beberapa hari yang lalu, dilihat dari kondisi jasad yang telah membusuk dan dikerubuti belatung. Jenazah selanjutnya di bawa ke RSU Kardinah untuk dilakukan autopsi,” pungkasnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password