Kapolda Maluku Utara Himbau, Ormas Tidak Melakukan Razia Di Bulan Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M menghimbau kepada sejumlah organisasi masyarakat (ormas) di Malut, agar tidak melakukan kegiatan razia di rumah makan dan tempat hiburan malam.

Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M menyampaikan, ormas agar selalu menahan diri jika ada hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam menjalan ibadah puasa ramadhan. Untuk itu, dapat dikoordinasikan dengan pihak kepolisian setempat untuk mengambil tindakan.

“Ormas dilarang adakan Razia, kalau ada hal-hal yang tidak benar dan perlu tindakan Kepolisian, bisa hubungi Kantor Polri terdekat, biar Polri yang bertindak.” katanya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara melanjutkan, bahwa umat Islam di seluruh dunia akan melaksanakan puasa yang tinggal beberapa hari lagi, Alhamdulillah ormas di 10 Kabupaten/Kota di Malut tidak melakukan kegiatan razia.

“Sejauh ini belum ada ormas yang melakukan kegiatan razia dan insya Allah tidak ada.” Tutur Brigjen Pol Drs. Tugas Dwi Apriyanto S.H.,M.M

Penulis       : Wanto Batjan

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password