Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-71, Polda Gorontalo Bersama Pemerintah Daerah Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dengan pemerintah kecamatan dan masyarakat tabongo laksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan dan Halal Bi Halal dalam memberikan pengobatan umum, pelayanan KB, dan pemberian sembako di Desa Tabonggo Timur kecamatan Tabongo kabupaten Gorontalo, (23/05) pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan ini, Polda Gorontalo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, BKKBN, Metika Laboratorium, Bank BRI, dan Jasa Raharja.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh kepala Dinas kesehatan Provinsi, Pejabat Utama Polda Gorontalo, yang mewakili Bupati Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Kapolsek Batuda’a, Camat Tabongo beserta jajaran pemerintah kecamatan, para kepala desa, serta masyarakat kecamatan Tabongo.

Bakti sosial kesehatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang turut membantu dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Untuk itu melalui kegiatan bakti sosial ini, jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat di kabupaten Gorontalo yang lebih baik.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password