Ukur Kemampuan Fisik, Polres Biak Laksanakan Kesamaptaan Semester Pertama Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepolisian Resor Biak Numfor melaksanakan tes kesamaptaan periode semester pertama tahun anggaran 2017. Selasa (23/5/2017).

Giat kesamaptaan yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 22 s/d 24 Mei 2017 di lapangan atletik cenderawasih diikuti oleh seluruh personil Polres Biak Numfor.

IMG_2463-864x576

Tidak terkecuali seluruh pejabat termasuk Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi SIK dan Wakapolres Kompol I Nyoman Pujana S.Sos serta Pejabat Utama yang mengikuti seluruh item kegiatan. Mulai dari lari selama 12 menit, Full up, Push up, Sit up dan Shutle run.

Kapolres Biak Numfor melalui Kasubbagpers Bag Sumda Iptu Sutomo saat ditemui humas menyampaikan bahwa giat kesamaptaan ini dilaksanakan selama 3 hari dan wajib diikuti oleh seluruh personil termasuk pejabat.

IMG_2475-864x576

“Sengaja diberikan waktu pelaksanaan 3 hari agar personil yang bertugas di polsek bisa datang secara bergantian, demikian pula personil yang sedang melaksanakan dinas hari itu bisa dilaksanakan pada esok harinya, “jelas Kasubbag Pers.

Menurut Kasubbag pers bahwa kesamaptaan ini sangat penting untuk dilaksanakan, karena selain untuk mengukur kemampuan fisik personil, juga sebagai dasar nilai pada setiap jenjang pendidikan dan kenaikan pangkat bagi setiap personil.

IMG_2523-864x576

Pada kesamaptaan dihari kedua hari ini (23/5) Kapolres hadir dan ikut kesamaptaan, bahkan karena kehadirannya membuat suasana sangat hidup, seluruh anggota diajak berfose dengan berbagai gaya walaupun dalam kondisi kecapean. Inilah kepribadian yang dimiliki seorang AKBP H. Hadi Wahyudi, yang selalu ceria dan dekat dengan personil dimanapun dan dalam kondisi apapun selalu dibawa ceria dan enjoy.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password