Polisi Berhasil Temukan Barang Bukti Curanmor

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota Papua – Bertempat di Mapolsek Muara Tami  Jl.  Protokol Koya Barat Kapolsek Muara Tami Kompol Muh.  Mukabsi M, S. Sos didampingi Kanit Reskrim Ipda Laode Salama menyerahkan kendaraan roda 2 jenis Honda Vario DS 3103 QB kepada pemiliknya (korban) an.  Slamet Riyadi warga jl.  Blanak Arso 3 Kab.  Keerom, Senin (22/05/17).

Kejadian terjadi pada hari Minggu tanggal 21 Mei 2017 pukul 16.30 wit dimana adik korban an.  Tiara Aci  sedang menonton Grass Track di arena Grass Track jl.  Raya Perbatasan RI-PNG Kel. Koya Timur namun ketika hendak pulang motor tersebut sudah tidak ada di parkiran,  maka pengendara langsung melapor ke petugas Polsek yang melakukan Pengamanan kegiatan.

Setelah mendapatkan laporan tersebut maka anggota Polsek yg melakukan Pengamanan sejumlah 3 orang yakni Bripka Sutanto,  Bripka Nurdin M dan Bripka Setiyaji N melakukan patroli ke arah Skouw dan di dapat bahan keterangan dari Warga bahwa ada seorang laki-laki yang mendorong motor matick warna hitam dan sempat meminjam obeng.

Keesokan harinya Senin  22 Mei 2017 sekitar jam 08.30 wit anggota di Pimpin Ipda Yan Numbery bersama 3 anggota : Bripka Sutanto,  Bripka Sudarno,  SH dan Bripka Stiyaji N kembali melakukan pencarian motor tersebut disekitar hutan dekat Pasar Sehito Skouw dan didapati motor tersebut terparkir di bawah rerimbunan pohon sekitar 700 meter dari jl.  Raya dengan kondisi masih utuh namun plat nomor bagian depan telah di buka.

“Barang Bukti tersebut di serahkan dalam rangka pinjam pakai dan pelakunya masih dalam Penyelidikan, Slamet Riyadi selaku pemilik motor sangat bersyukur atas ditemukanya kembali motornya dan Mengucapkan terima kasih atas kerja keras Polsek Muara Tami yg dalam waktu tidak lama motor berhasil ditemukan”, ungkap Kapolsek.

Penulis   : J.Rumra

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password