Kapolsek Jayapura Selatan : Orang Tua Lalai, Bocah 5 Tahun Tenggelam Saat Mandi di Pantai Hamadi

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota – Polsek Jayapura Selatan telah menangani peristiwa kecelakaan  laut yang mengakibatkan korban meninggal dunia di pantai Hamadi distrik Jayapura Selatan, Minggu/21/05/17.

Sesaat setelah menerima laporan maka Perwira Pengawas bersama anggota yang bertugas mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara) dan langsung menangani bocah 5 tahun yang tewas akibat tenggelam nyaris tidak diketahui orang tuanya ketika sedang menikmati bersama keluarga.

Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Heru Hidayanto, S.Sos ketika dihubungi Humas Polres Jayapura Kota melalui telpon seluler membenarkan peristiwa tersebut dialami bocah 5 tahun AS Pelajar TK yang tidak diawasi orang tuanya sat bermain di Pantai.

Kapolsek menjelaskan sesuai keterangan saksi Kuswara (34 )tahun, menjelaskan bahwa pada waktu dan tempat tersebut diatas korban bersama keluarga melasanaan piknik di pantai Hamadi dan sedang mandi di pantai namun saksi tidak memperhatikan anaknya yang sedang bermain di air.

“hingga pukul 15.00 wit saksi kaget masyarakat sekitar pantai menemukan anak yang tenggelam serta mencari tahu anak siapa dan saat itu saksi melihat anaknya sudah lemas lalu saksi melarikan anaknya ke rumah sakit Angkatan Laut namun dari pihak medis mengatakan bahwa anaknya sudah meninggal.” Tutur saksi.

Penulis :  J Rumra

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password