Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur, AKBP Harseno Sampaikan Terima Kasih

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Timur. Kepolisian Resor Lampung Timur menggelar kegiatan kegiatan pisah sambut Kapolres Lampung Timur dari AKBP Harseno, SIK MM kepada AKBP Yudy Chandra Erlianto, SIK. MH., di halaman Mapolres setempat, Senin (22/5/17).

Rangkaian kegiatan diawali dengan memberikan kalungan bunga serta disambut dengan Tarian Adat Lampung, dari Personil Polwan yang juga mahir dengan tarian adat khas Lampung.

Tidak berhenti disitu, Kapolres Lampung Timur disambut dengan tradisi pedang pora, Selanjutnya temu ramah dengan Jajaran Polres Lampung Timur.

Setelah temu ramah dengan Jajaran Polres Lampung Timur, Kapolres lama AKBP Harseno SIK MM memaparkan Laporan satuan di ruang Aula Rupatama Kepada Kapolres yang baru AKBP Yudy Chandra Erlianto, SIK MH.

“Semoga selama 1 tahun saya menjabat sebagai Kapolres Lampung Timur, semoga menjadikan warna tersendiri bagi anggota. Dan semoga kedepannya Kapolres yang baru dapat memajukan Wilayah Lampung Timur ini dan tentunya dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, serta jalinan silaturahmi serta kerja sama dengan Stakeholder yang ada di Lampung Timur,” tutup AKBP Harseno SIK MM. (*)

Penulis : Catur Budi Setiawan
Editor : Umi Fadilah
Publish : N.Muslih Lpg

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password