Menjelang Ramadhan, Miras dan Perhotelan Jadi Sasaran Polsek Jatilawang Banyumas 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan dan menindaklanjuti perintah pimpinan, Polsek Jatilawang, Polres Banyuma,s Polda Jawa Tengah melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran peredaran miras dan perhotelan, Senin dini hari (22/5).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Jatilawang AKP Sukandar mengatakan bahwa kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Faturohman, S.H beserta anggota Sabhara.

“Dalam kegiatan Operasi Pekat tersebut berhasil menyita puluhan botol miras jenis anggur merah dan kolesom, serta bir dan 10 plastik miras jenis ciu.”, ucapnya.

Setelah itu, dilanjutkan dengan Operasi Pekat di hotel yang ada di Jatilawang dan mendapati tiga pasangan yang sedang berada di kamar tanpa surat nikah.

“Ketiga pasangan ini kami bawa untuk didata dan diberi pembinaan.”, jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Jatilawang melalui Bripka Faturrohman mengatakan giat ops pekat ini dilaksnakakan dengan tujuan guna menciptakan situasi yang kondusif serta sebagai kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan menjelang bulan suci Ramadhan.

“Untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.”, utur Kanit Reskrim.

Penulis : Hastomo Humas Polsek Jatilawang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password