Kabag Perencanaan Polres Keerom Menghadiri Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK

Tribratanews.polri.go.id Polres Keerom – Pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017 Pukul 13.30 s/d 14.37 Wit, bertempat di Aula Kantor Bupati Kab. Keerom Jln. Trans Irian Arso Kota Kabag Ren Polres Keerom Kompol Yosep Goran G. Mewakili Kapolres Keerom Mengikuti Pelaksanaan Pembukaan Rapat Konsultasi Tim penggerak PKK tingkat Kabupaten Keerom Tahun 2017

Acara rapat diikuti oleh sekitar 100 orang dan dihadiri oleh Wakil Ketua IV Provinsi Papua, Drs. Moses belau, Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan Kab. Keerom, Ketua PKK Kab. Keerom, F. Nimade Santun Watae, Para SKPD Pemda Kab. Keerom, Para Ketua GOW se Kab. Keerom, Tokoh agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Adat.

Kabag Ren menjelaskan bahwa Rapat Konsultasi PKK ini bertujuan sebagai upaya memadukan  program kemitraan Tim penggerak PKK dengan SKPD (satuan kerja perangkat daerah) terkait dan direncanakan akan berkangsung selama tiga (3) hari.

Lanjut Kabag Ren, Gerakan PKK adalah gerakan nasional yang tumbuh dari oleh dan untuk masyarakat dengan perempuan sebagai motor penggerak menuju terwujudnya keluarga yang mandiri dan bersahaja, Rakon ini juga merupakan forum konsultasi untuk bersama-sama menyatukan persepsi dan komitmen dalam pengembangan kebijakan program dan kegiatan gerakan PKK diseluruh distrik dan kampung serta terjalinnya kerjasama kemitraan yang efektif dari semua pihak dan unsur terkait sehingga gerakan PKK dapat mencapai hasil yang maksimal.

“Kita telah buktikan bersama tim PKK Kab.Keerom telah turut membantu pembangunan di kab.kerom dan dapat dilihat dari tersentuhnya kampung-kampung yang tertinggal contohnya dibidang kesehatan dan pendidikan, Gerakan PKK merupakan gerakan nasional yang tumbuh pesat dan dapat menjadi tolak ukur di tengah masyarakat” pungkas Kabag Ren sesuai penyampain Staf Ahli bidang ekonomi dan pembangunan Kab. Keerom.

Penulis : Parlan
Editor.   : Umi Fadillah
Publish  : F.N. Surlialy

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password