Memasuki Babak Semifinal Turnamen Bola Volly Kapolres Cup di Biak, Animo Penonton Semakin Besar

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Pertandingan bola volly Kapolres Cup yang digelar Polres Biak Numfor dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-71 tahun 2017 sudah memasuki babak semifinal, animo penonton yang hadir menyaksikan pertandingan itu semakin besar. Senin (22/5/2017).

Babak semifinal kedua mempertemukan dua tim volly putra yaitu tim volly KP3 Laut berhadapan dengan tim volly Irian Bhakti yang berhasil dimenangkan oleh tim volly putra Irian Bhakti yang akan berhadapan dengan tim volly Putra Supiori pada babak final (24/5) mendatang. Sedangkan pada tim putri mempertemukan tim voli Pia Lanud berhadapan dengan tim putri supiori yang dimenangkan oleh tim supiori yang akan berhadapan dengan tim putri Dispora dibabak final.

IMG20170522161241-816x612

Sedangkan pada perebutan juara 3 dan 4 akan mempertemukan tim putra Polres Biak melawan tim putra Kp3 Laut dan pada tim putri akan bertemu tim putri Pia Lanud melawan tim putri Kodim yang akan digelar besok (23/5).

Kabag Ops Polres Biak Numfor Kompol Edison selaku koordinator pertandingan saat ditemui humas mengatakan bahwa animo penonton pada babak semifinal semakin tinggi sehingga harus menambah jumlah personil pengamanan.

“Walaupun kegiatan pertandingan berlangsung di lapangan volly Polres Biak Numfor, namun tetap harus diantisipasi jika sekiranya ada hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan, apalagi nantinya pada saat perebutan juara 3 dan 4, serta dibabak final, pasti penonton semakin padat, ” ungkap Kabagops.

IMG20170522161234-816x612

Sebanyak 70 personil gabungan Sat. Sabhara, Sat. Lantas dan Intelkam diturunkan untuk mengamankan kegiatan semifinal hingga babak final pada turnamen bola volly Kapolres Cup tahun 2017.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password