Sisir Empat Lokasi, Polsek Tegal Selatan Sita Ratusan Botol Miras di Kota Tegal

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Puluhan pesonel Polsek Tegal Selatan Polres Tegal Kota menyisir sejumlah lokasi penjualan minuman keras (miras) ilegal di empat lokasi. Hasilnya, ratusan botol miras dari berbagai merek disita dalam razia yang digelar hari ini, Senin (22/05/2017)

Ratusan botol miras tersebut di sita dari sejumlah warung didaerah Komplek Perumahan Arum Indah,  Jalan Puter Kelurahan Randugunting dan di Debong Kulon Kecamatan Tegal Selatan.

IMG-20170522-WA0382Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kapolsek Tegal Selatan Kompol Zaenal Arifin,S.Ip,MH menuturkan petugas sudah melakukan penyelidikan lebih dulu sebelum melakukan razia.

Selanjutnya kami tindak lanjuti, Hasilnya mereka tidak memiliki ijin dan menjualbelikan miras,” ujarnya di Mapolsek

Menurutnya operasi miras dilakukan siang hari setelah dipastikan adanya barang bukti di lokasi. Petugas berseragam polisi kemudian bergerak dan mengamankan barang bukti miras, total sejumlah 737 botol berbagai merk dan ukuran diamankan.

Lebih lanjut, dikatakan kegiatan ini bagian dari cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan. Untuk meningkatkan kekhidmatan ibadah di bulan puasa, serta mencegah berbagai kejahatan yang dipicu akibat mengkonsumsi minuman beralkohol,” pungkasnya.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password