Polsek Unurum Guay Bersama Babinsa Laksanakan Patroli Sambang ke Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapuara – Kepolisian Resor Jayapura melaksanakan patroli sambang ke tokoh masyarakat dan mantan karyawan PT. Victory oleh Polsek Unurum Guay di pimpin oleh Bripka Risal Ramli bersama 2 anggota Polsek serta Babinsa Kampung Bineik Distrik Unurum Guay Sertu Dolfishans Naktototy. Senin 22/5/2017

Giat patroli ke lokasi PT. Victory untuk mengecek dan memantau perkembangan situasi perusahaan pasca pengambilan aset-aset milik PT. Victory.

Selanjutnya Polsek Unurum Guay dan Banbisa  juga melakukan patroli sambang ke kediaman Tokoh Masyarakat yang ada di kampung beneik distrik unurum guay diantaranya Bapak Meky Sobor dan Bapak Lewi Jek.

Dalam kesempatan pelaksanaan patroli sambang ke kediaman tokoh masyarakat, Kapolsek Unurum Guay IPTU Oscar Rahadian. S.IK melalui Bripka Risal Ramli menyampaikan “mari kita turut berpartisipasi bersama-sama dengan polsek dan koramil untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah kampung beneik distrik unurum guay”.

“Dijelaskan juga menjaga kamtibmas bukan hanya tugas pihak keamanan saja namun masyarakat juga mempunyai peran yang sama untuk menciptakan kamtibmas, tanpa kerja sama yang baik antara pihak keamanan pada khususnya Polsek Unurum guay dan koramil serta masyarakat maka keamanan tidak akan dapat terwujud,”pungkas Bripka Risal Ramli.

“Apa yang dilakukan Polsek Unurum Guay masyarakat akan selalu mendukung serta menjaga kamtibmas secara bersama-sama dan mengucap terimakasih atas kehadiran pihak keamanan karena sudah hadir ditengah-tengah masyarakat yang selama ini telah memberiman rasa aman dan ketentraman untuk masyarakat kampung beneik,” ucap Bapak Meky Sobor selaku tokoh masyarakat.

Penulis.     : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password